Image hosting codes

Friday, April 27, 2007

Sahabat

sahabatku……
hadirmu adalah satu hal yang paling aku syukuri dalam hidup ini. dirimu adalah seseorang yang telah Tuhan berikan untuk melewati hari dan melalui jalan berbatu, anugerah terindah yang tak akan pernah bisa terhapus dari buku kehidupanku

sahabatku..................
terimakasih buat kehadiranmu yang telah memberi warna dalam kehidupanku. sentuhanmu menjadi hal yang aku cari saat aku membutuhkan dukungan. terimakasih karena selalu ada didekatku, saat aku lelah, saat aku menangis, saat aku tertawa, saat aku marah, saat aku bahagia, saat aku duduk diam dan terpaku, saat aku berlari dan terjatuh, saat semua orang memujiku bahkan saat semua orang memusuhiku...pada setiap saat yang aku lalui, terutama saat-saat sulit...senyummu, telingamu, bahumu dan dekapanmu yang hangat selalu ada untukku.

sahabatku....
aku bersyukur karna kau mengetahui semua tentangku, bahkan mau mengerti dan menerima setiap kekuranganku. bersamamu aku memiliki duniaku sendiri........ bersamamu aku merasa menjadi pribadi yang utuh. Tuhan tau betapa lemahnya aku, Dia mengerti betapa rapuhnya aku.... Dia tau aku membutuhkan seseorang yang akan selalu mendukungku dan membantuku bertumbuh dalam iman...
karena itulah dia menghadirkanmu disampingku.

sahabatku........
terimakasih buat hatimu yang penuh kasih untukku...
terimakasih karena selalu bisa memafkanku.....
terimakasih untuk setiap doa yang kau panjatkan untukku
jangan pernah berhenti menemaniku..........

sahabatku..........
semoga Tuhan memberkati persahabatan kita
semoga kita bisa lebih mengasihi dengan tulus
semoga kita bisa menjadi seorang sahabat sejati
seperti Tuhan yang merupakan sahabat TERBAIK
sahabat setia yang selalu ada setiap waktu

No comments: