Image hosting codes

Friday, November 16, 2007

AdaKah haRi eSoK buat aKu???

SeAndaInya tiada haRI EsoK buat aKu???
Kuuuu,,,paStii akaN teRtAwa dI haRi Ini,,kRn eSok ku ga tertawa

SeAndaInya tiada haRI EsoK buat aKu???
haRi Ku kaN BerDoa,,UntUk OraNg yaNg Aku BaNggAi,,daN saYaNgi,,!!

SeAndaInya tiada haRI EsoK buat aKu???
aQ aKan meMbuka peNdaMaN haTi Ini,,KePaDa,,SahaBaT SAhaBatKuu,,yaNg terLuPaKan

SeAndaInya tiada haRI EsoK buat aKu???
paSti haRI Ini aQ akAn meNeNtukAn,,SiApa,,yang haRus Aq JaWab,,daN sIaPa yaNg haRus aQ,,taNya,,??

SeAndaInya tiada haRI EsoK buat aKu???
Aq aKAn meNeNTukAn apa yaaNg haRUs aQ yaKini,,paDa Hari ini,,SebeLum eSok,,!!!teRjaDii!!

1 comment:

Nuhajat said...

Ehm... may be yes May No!!
yang jelas Kita ga menyalahkan Takdir atawa Kondisi sekarang tapi... sejauh mana Usaha kita merubah Kondisi Hari Esok lebih baik dari hari ini Tul ga?

Vi..
Terus Bekarya n Jangan mudah menyerah

cayo!!!
GBU