Image hosting codes

Thursday, May 24, 2007

Kesendirian

Saat aku sendiri dan aku tidak tahu arah tujuan yang aku tempuh,aku hanya bisa berharap pada orang yang aku percaya.Tapi saat aku sudah menentukan arah tujuanku,dan percaya akan apa yang sudah aku putuskan apakah aku masih membutuhkan orang lain?

Saat aku tidak tahu bagaimana hidupku hanya orang yang peduli padaku yang bisa memberi tahu tentang arti hidup ini,tapi saat aku sudah mengerti arti hidup ini apakah orang itu masih ada di sisiku?


Kesendirian bukanlah hal yang kuinginkan… ada hari yang sulit dilalui. Didalam kesendirianku, aku merasakan kesepian. Pertemuan begitu indah dan perpisahan menyisakan kesedihan itulah hidup yang nyata.


Salahkah bila aku mencintai seseorang, salahkah aku menyanyangi seseorang, salahkah melakukan yang terbaik untuk seseorang…


Kisah persahabatan tak semuanya berakhir dengan keindahan dan bukan pula berarti dunia sudah berakhir masih ada hari esok untuk kita.

No comments: